SALAM PERPISAHAN DARI ANTONIO CONTE UNTUK ITALIA

SALAM PERPISAHAN DARI ANTONIO CONTE UNTUK ITALIA

SALAM PERPISAHAN DARI ANTONIO CONTE UNTUK ITALIA

SALAM PERPISAHAN DARI ANTONIO CONTE UNTUK ITALIA

ModelpavingincmaSALAM PERPISAHAN DARI ANTONIO CONTE UNTUK ITALIA, Selesai tidak berhasil dalam kompetisi melawan jerman dalam pertandingan tanding Liga Eropa 2016 tempo hari, jadi disitulah Antionio Conte mulai mengatakan salam perpisahan untuk timnya ITALIA serta penggantinya yakni Giampiero Ventura.

Terlebih dulu Conte juga telah mengambil keputusan kalau dianya bakal mundur dari jabatannya sebagai pelatih Italia sesudah selesainya turnamen Piala Eropa serta bakal geser untuk mengurusi Chelsea di musim depan.

Sebelumnya berpisah dengan Italia, Antonio Conte pernah mengharapkan kalau penggantinya kelak yakni Giampiero Ventura bisa membawa Timnas Italia jauh tambah baik darinya. Conte juga menyampaikan kalau dianya begitu bangga pernah melatih Timnas Italia.

“Saya menginginkan yang paling baik untuk Ventura. Mudah-mudahan saya sudah meninggalkan warisan yang bagus untuk dia. Hal terutama dari Euro ini yaitu meyakinkan kalau Italia tetaplah memperoleh tertarik dari kebanyakan orang, termasuk juga juara Eropa, Spanyol serta juara dunia, Jerman, ”

“Saya masihlah terikat dengan cara emosional dengan timnas. Satu kebanggaan dapat melatih beberapa pemain seperti mereka. Sungguh disayangkan kami mesti tersingkir lantaran kami sudah lakukan semuanya, ” ungkapan Conte dalam jumpa pers terakhirnya berbarengan Italia, pada hari minggu, (4/7).

Bukan sekedar itu, Conte juga mengatakan terimakasih pada Kebanyakan orang yang telah bekerja dengannya, terlebih presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio.

“Saya menginginkan berterima kasih pada Presiden Italia yang sudah memberi saya pengalaman yang mengagumkan. Saya juga menginginkan berterima kasih pada beberapa mass media. Saya ketahui saya bukanlah orang yang gampang untuk diakukan, namun kita telah sama-sama mengetahui keduanya kian lebih dua th. ini, serta meraih rasa sama-sama menghormati. “

Serta Kata-Kata yang paling terkesan darinya yaitu waktu Conte menyampaikan Kalau ungkapannya sebagai perkataan selamat jalan bukanlah sebagai perkataan salam perpisahan.

“Saya mengharapkan ini cuma perkataan selamat jalan serta bukanlah perkataan perpisahan. Sekali lagi, terima kasih dari lubuk hati terdalam, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *