Silvio Berlusconi Berencana Jual Milan kepada Pengusaha Asal China

By | Juli 20, 2016

Silvio Berlusconi Berencana Jual Milan kepada Pengusaha Asal China

Silvio Berlusconi Berencana Jual Milan kepada Pengusaha Asal China

Silvio Berlusconi Berencana Jual Milan kepada Pengusaha Asal China

ModelpavingincmaSilvio Berlusconi Berencana Jual Milan kepada Pengusaha Asal China, Berita mencengangkan datang dari Presiden Milan yaitu Silvio Berlusconi yang merencanakan bakal jual Clubnya yaitu Milan dengan harapan ada orang yang bakal membawa Milan ke Jalan yang tambah baik serta membawa Milan jadi juara di semua kompetisi.

” Saya memberi Milan ke group yang dapat membawa mereka kembali jadi yang paling baik di Italia, Eropa bahkan juga dunia, ” tutur presiden milan Silvia Berlusconi.
Menurut berita kabar, Presiden Milan Silvio Berlusconi itu telah resmi jual Milan ke entrepreneur asal Tiongkok dengan kriteria mereka mesti berinvestasi hingga €400 juta untuk bursa transfer dua th. ke depan.

Saya inginkan kalau mereka dapat sediakan sekurang-kurangnya €400 juta untuk di habiskan di bursa transfer dalam dua th. ke depan. Mereka yaitu group utama, yang mempunyai keterlibatan pada negara, ” tutur Berlusconi.

Terlebih dulu Tuttomercatoweb menyampaikan kabar kalau Berlusconi juga telah terima tawaran sebesar €550 juta, dengan prasyarat kalau utang AC Milan sebesar €250 harus juga dilunasi. tetapi hingga sekarang ini belum ada kepastian berapakah % saham yang bakal dilepaskan Berlusconi, meskipun terlebih dulu pernah mengedar berita kalau presiden AC Milan itu bakal melepas sahamnya sebesar 70%.

Sesudah mengungkap kabarnya tentang Penjualan Club Milan itu, Presiden Milan yaitu Silvio Berlusconi diberitakan masuk tempat tinggal sakit serta mesti melakukan Operasi Jantung serta hingga sekarang ini Berlusconi telah mengakui kalau dianya telah terasa tambah baik.

” Operasinya begitu menyakitkan, yang saya prediksikan tidak seburuk itu. Namun saat ini saya telah terasa jauh tambah baik. ” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *